Selasa, 27 Maret 2012

Pengalaman Horor

gue ada cerita lagi nih .
sedikit horor tapi seru kok :D
jangan lupa dibaca ya cusss .....

Langsung aja, kejadiannya tahun 2008, detail jelasnya gw udah lupa. Jadi waktu itu gw sama saudara2 gw yang laen lagi kumpul di rumahnya si B, kebetulan saudara2 gw emang pada seumuran jadi seru aja kalau lagi ngumpul2...

Malam itu karena keasikan ngobrol ga kerasa udah jam 00.30-an mlm. Berhubung besok pagi2 gw harus nganter bokap, akhirnya gw paksain pulang mlm itu juga, sedangkan saudara2 gw yang laen pada nginep disana. Dari awal, gw ga ada pikiran yang aneh2. Gw emang dah biasa balik malem dari rumah si B, walaupun ga semalem gini karena biasanya gw nginep kalau dah kemaleman banget, soalnya rumah gw emang lumayan jauh.

Abis pamitan gw langsung menuju tempat parkir motor yang posisinya ada dibelakang rumah, sebelum sampe kesana kita harus ngelewatin kayak lorong kecil yang jadi penghubung antara rumah sama kontrakan2 yang ada di belakang yang emang milik keluarga si B. Kontrakannya sendiri cuma ada beberapa kamar aja dan di tengahnya ada halaman buat simpen motor atau jemuran, tapi kalau udah malam biasanya ga ada yang parkir motor disitu karena pertimbangan keamanan. Gw ga khawatir soalnya motor gw tuh motor tuwir jadi aman2 aja diparkir di luar.

Singkat cerita, gw sampe di tempat parkir motor, nah pas lagi jalan ke arah motor, samar2 gw denger kayak ada suara orang lagi nangis. Awalnya gw pikir cuma perasaan doank, tapi pas gw dengerin baik2 ternyata emang beneran. Walaupun pelan tapi masih kedengeran karena kondisinya yang sepi banget. Ternyata tu suara cewek!!!, apa mungkin dari salah satu kamar kontrak-an, pikir gw.

Karena penasaran gw ga langsung cabut, gw pengen tau dari mana sumber suaranya, sambil celingak-celinguk cari arah tuh suara, dan tanpa sengaja gw ngeliat ke arah atas. Begitu gw liat ke arah atas, ternyata di atap salah satu kamar kontrak-an, gw ngeliat seperti ada kain putih, yang awalnya gw ga ngeh kalau itu setan. Sampe akhirnya gw perhatiin lagi dengan seksama dan... ASTAGA!!! gw kaget banget ternyata tu kain berbentuk seperti orang yang lagi duduk, dengan rambut panjang yang nutupin wajahnya dan kain putih itu ternyata bajunya. Gw liat juga tu mahluk kepalanya goyang2 ga jelas.

Waktu itu perasaan jantung kayak mau copot, mau ngacir juga ga bisa badan dah lemes banget, gw cuma bisa pasrah aja dan berdoa dalam hati sambil ngumpulin tenaga buat kabur. Entah berapa lama gw disitu, yang jelas pas gw balik ke rumah si B gw kaga lari, gw dah pasrah aja sama Tuhan apapun yang terjadi hehe...

Sampe di rumah si B gw langsung naek ke lantai 2, disana saudara2 gw pada penasaran kenapa gw balik lagi dengan wajah pucat, tapi gw malas ceritain kejadian tadi, sampe akhirnya ada salah satu saudara gw yang curiga dan dia jadi parno. Jadi ceritanya pas dia mo nutup salah satu tirai yang tadi kebuka tiba2 setengah teriak dia bilang ASTAGFIRULLAH, kontan yang laen pada penasaran, ternyata dia ngeliat sosok putih2 lagi berdiri ngebelakangin dia di balkon rumah. Malam itu suasana nya jadi mencekam, kita semua langsung berusaha tidur.

Besoknya baru dibahas kejadian semalem. Yang anehnya si B dan keluarganya sendiri belum pernah ngalamin kejadian yang aneh2 selama tinggal disitu. gw sendiri dan saudara gw yang laen juga baru kali ini aja ada pengalaman horor selama kita sering maen kesana. Semoga jangan sampe kejadian kayak gitu lagi...

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar