Selasa, 27 Maret 2012

Misteri horor di Jalan tol Cipularang ( cerita nyata )

Cuma mau Share sist ....

Buat yg kondisinya lagi gak memungkinkan buat baca yg serem2,,, mending segera keluar dari trit ini... krn TS tidak bertanggungjawab apabila agan nanti jd merinding or susah tidur.....



kejadiannya kemaren malem sist, skitar jam setengah 11 malem,, kebetulan malem itu gw mau ke Bandung,,, gw bawa mobil lewat Tol Cipularang... nah kira2 udah ngelewatin waduk jatiluhur . ada kejadian yg aneh gan,,, tuh jalanan lenggang bgt,,,, sepi amat dah pokoknya gan,,, tp gw terus melaju menyusuri jalan,,, dr blakang kyk ada mobil yg ngedim2 mobil gw gan (maenin lampu tembak),,, krn gw pikir mobil gede or truk,,, jd gw agak menepi jalannya, dan gw tetep rada kenceng bawa mobilnya,,, tp anehnya tetep aja ngedim2 gan,,, akhirnya iseng gw liat pake spion tengah,,,, dan gw langsung shock berat gan,,,,,,, di bangku belakang mobil gw ada sesosok berambut panjang semrawutan,, agak nunduk gitu sambil nyisirin rambutnya yg panjang terjurai dengan gerakan pelan bgt udah gitu kepalanya sambil agak mengangguk-angguk pelan gitu,,,, anjrriiiiiittt,,,!!!,,, gw langsung shock berat gan, pedal gas gw injek poll,, n langsung tancap gas,,, untung gw ga celaka....

pas udah keluar dr tol dan smpe ditempat yg udah agak rame dan bnyk ruko2 dan warung,,, gw berenti dan turun dr mobil,,, buat beli minuman sama rokok,,, ane liat ke jok mobil belakang gw ga ada apa2an gan,,, tp serem bgt,,, jantung gw masih deg2an,,, setelah rada tenang,,, baru gw lanjutin perjalan,,,, ini pengalaman paling horor seumur hidup gw Gan,,,,

( maap..gue cuma bs share lokasinya yg gw cari lewat google.. sorry ga bisa share penampakannya.. bete amat dah klo musti moto2 dulu dlm kondisi bgitu.. )

kalo ada sista2 yg punya cerita or pengalaman horor bs di share disini jg sist.. dan jgn lupa kasih tau juga lokasinya,,, biar kita2 juga jd pada tau...


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar